√12 Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 1X1Meter Nampak Luas dan Lega

Desain kamar mandi ukuran 1x1 meter seringkali dibutuhkan karena terbatasnya lahan untuk mendirikan sebuah bangunan hunian. Meskipun berukuran sempit, kamar mandi minimalis ini tetap terlihat menarik jika Anda mampu menatanya dengan baik.

Menata kamar mandi berukuran 1x1 tidak bisa sembarangan. Butuh ketelatenan dan referensi yang tepat agar kamar mandi ini bisa nyaman digunakan dan penggunanya merasa longgar dan lega meski ruangnya terbatas.

Untuk itu, berikut akan kami ulas terkiat ide desain kamar mandi ukuran 1x1 meter yang bisa Anda jadikan inspirasi.

8 Inspirasi Lemari Bawah Tangga dan Keuntungan Menggunakannya

Desain kamar mandi ini sudah dilengkapi dengan toilet minimalis. Sementara itu bagian dinding dibuat dengan berlatar wallpaper motif bujur sangkar. Dengan desain ini akan nampak menawan karena dilengkapi cermin dan gantungan handuk yang minimalis dan cantik. 


7. Desain kamar mandi ukuran 1x1 dengan aksen hijau

Cara Mudah Pasang Toilet Duduk dan Jongkok: Ini Keunggulannya Masing-Masing!

Pemilihan bathub kayu juga menambah nuansa alami pada kamar mandi yang satu ini. Jika Anda  merasa desain kamar mandi ukuran 1x1 ini terlalu polos, tinggal tambahkan saja aneka aksesoris kamar mandi yang fungsional. 


9. Kamar Mandi Ukuran Kecil Nan Mewah

skylight sebagai arus ventilasi utama pada kamar mandi ini tentunya membuat ruangan ini lebih sehat.

Anda dapat memilih warna keramik cokelat agar tampilannya tidak monoton. 


Nah, itulah tadi beberapa ide kamar mandi ukuran 1x1 meter yang bisa Anda jadikan referensi untuk diaplikasikan pada kamar mandi dan toilet dir rumah. Mendesain kamar mandi minimalis 1x1 memang harus cermat, kebutuhan ruang harus disiasati dengan cara yang tepat agar bisa terakomodir di ruang yang terbatas.

Post a Comment for "√12 Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 1X1Meter Nampak Luas dan Lega"