√ 9 Pilihan Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga Paling Estetik dan Menarik

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan dari sebuah rumah yang banyak "dikunjungi" oleh penghuni minimal satu kali dalam seharinya. Oleh karenanya, kebanyakan orang akan mendesain kamar mandi ini menjadi tempat yang memberikan suasana yang menyenangkan. Kamar mandi akan menjadi ruang yang paling elegan ketika Anda berhasil memilih desain keramik dinding yang bagus. Salah satunya adalah keramik kamar mandi dengan motif bunga-bunga.

Keramik motif bunga sejatinya tidak hanya cocok untuk diaplikasikan pada dinding kamar mandi saja, melainkan untuk lantai pun juga oke. Selain dapat meningkatkan estetika, permukaan dinding yang dihiasi dengan keramik motif bunga juga mampu membawa nuansa tenang dan nyaman bagi orang yang berada di dalamnya.


Warna keramik seperti hijau zaitun dan abu-abu sangat ideal untuk sebuah kamar mandi. Warnanya yang terang akan mampu bekerja dengan baik di ruangan kamar mandi yang kecil ini. Motif dedaunan atau floral memberikan efek ketenangan dan kenyamanan bagi si pemakainya.


2. Keramik kamar mandi bunga dengan warna monokrom


Model dan Jenis Floor Drain


6. Keramik dinding kamar mandi motif bunga menyambung


bathub, shower, dan tempat sabun. Warna hijau ini cocok dikombinasikan dengan wastafel dan bathub berwarna putih bersih. 

9. Keramik kamar mandi motif bunga Teratai 3D



Keramik motif 3D tidak hanya bisa diaplikasikan pada dinding, namun juga cocok untuk lantai. Tergantung dengan desainnya saja sih. Tampilan keramik 3D kamar mandi ini akan memberikan kesan minimalis. Pada contoh keramik diatas, terlihat bunga teratai yang tampak nyata seperti sedang terapung di atas air. Kesan alami semakin terasa saat Anda menyalakan lampu kamar mandi.

Itulah ulasan kesembilan keramik dinding kamar mandi dengan motif bunga-bunga. Anda perlu menata dan menyiapkan desain kamar mandi sedemikian rupa agar nyaman saat digunakan. Semoga ide desain dan motif di atas bisa menginspirasi ya.

Post a Comment for "√ 9 Pilihan Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga Paling Estetik dan Menarik"