Alasan Mengapa Pintu Warna Hitam Bisa Jadi Pilihan: Ini 6 Rekomendasi Untuknya!

Apakah Anda tertarik dengan pintu rumah warna hitam? Memang hitam merupakan warna yang jarang dipilih untuk mewarnai suatu ruangan karena warna ini dapat membuat suatu ruangan menjadi terlihat gelap. Namun, jangan salah, jika Anda pintar mengkombinasikannya maka rumah dengan eleman warna hitam, seperti pintu warna hitam, dapat terlihat elegan dan nampak tak lekang oleh waktu lho. 

Biasanya pintu rumah diwarnai dengan cokelat, putih, hijau, atau biru. Tapi tahukah kamu? Warna hitam diprediksi menjadi warna pilihan yang trendy untuk cat pintu rumah eksterior dan interior di tahun-tahun mendatang, loh!


fasad bangunan rumah dengan pintu berwarna hitam yang kini sedang menjadi trend. Pintu warna hitam ini cocok dengan gaya rumah apapun, baik itu rumah klasik, modern, ataupun rumah minimalis sekalipun. 

Berikut ini sejumlah ide desain warna hitam untuk pintu depan yang akan memberikan tampilan rumah nampak selalu terlihat baru.

1. Pintu Warna Hitam dengan Daun Pintu Panel Kaca

vertical blind warna putih dan juga menambkan tanaman hijau sehingga rumah ini lebih berwarna dan nampak alami.


6. Pintu Depan Rumah Warna Hitam dengan Hiasan Lampung Dinding



Mewarnai pintu dengan warna gelap yang dihiasi dengan lampu dinding kuno akan mampu menambah kehangatan dan karakter pada ruangan. Dengan perpaduan ruangan yang oke, pintu warna dan lampu dinding ini dapat memberikan elemen artistik untuk suatu ruangan. Tiga tangga untuk menuju pintu tersebut akan mampu memberikan suasana yang menyenangkan ketika orang-orang melewati pintu tersebut.



Penutup

Setiap elemen desain pada interior maupun eksterior rumah memang harus diperhatikan untuk mendapatkan tampilan yang maksimal. Bahkan, pilihan warna pintu juga perlu dipertimbangkan agar bisa mengoptimalkan estetika fasad maupun fungsionalitas ruangan.

Warna hitam bisa menjadi salah satu pilihan yang tidak kalah dengan warna-warna cerah lainnya. Syaratnya, Anda harus mampu mengkreasikan dan juga mengkombinasikan warna ini dengan warna yang lain agar nampak telihat sempurna. Semoga ide pilihan warna hitam unuk pintu di atas bisa dijadikan inspirasi untuk hunian Anda.

Post a Comment for "Alasan Mengapa Pintu Warna Hitam Bisa Jadi Pilihan: Ini 6 Rekomendasi Untuknya!"