11 Jendela Ruang Makan yang Patut Dijadikan Inspirasi

Mungkin ruang makan tanpa jendela tidak perlu inspirasi yang banyak. Namun, jika ruang makan didesain untuk dipasangi jendela maka akan membutuhkan model jendela yang pas agar tampilannya mendukung ketika penghuni atau tamu menggunakan area ruangan tersebut.

Sebagai ruangan "quality time" keluarga, ruang makan memang seharusnya didesain senyaman mungkin. Tak terkecuali, untuk pemilihan model jendelanya. 


patung-patung arsitektur.

5. Jendela Ruang Makan Skandinavia


Ide Integrasi Ruang Tamu dan Dapur Tanpa Sekat, Tinggal Pilih!


7. Ruang Makan dengan Bukaan Jendela Lebar


gorden blackout yang cukup efektif untuk menghalangi cahaya matahari yang masuk. Selain itu, gorden yang dipajang ini juga mampu memberikan suasana ruang makan yang intim. 

Untuk memberikan kesan elegan, Anda dapat menambahkan tanaman hias dalam vas air yang diletakkan di atas meja makan. 


11. Ruang Makan dan Ruang Keluarga




Desain ruang makan yang menyatu dengan ruang keluarga juga kerap kali diaplikasikan untuk rumah yang homey. Kesan rumah homey ini diidentikan dengan ruang makan dan ruang keluarga yang sebenarnya memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama untuk tempat berkumpul dan menyatukan anggota keluarga. 

Dengan konsep ruang makan seperti ini, maka jendela yang sebaiknya dipilih adalah jendela dengan bukaan yang lebar. Baik untuk ruang makan maupun ruang keluarga, sebaiknya dipasangi jendela masing-masaing. 

Nah, itulah beberapa contoh desain jendela ruang makan yang simpel sampai dengan yang mewah. Pilihlah jendela ruang makan yang sesuai dengan keserasian warna ruangan lainnya secara keseluruhan.  Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua ya.

Post a Comment for "11 Jendela Ruang Makan yang Patut Dijadikan Inspirasi"