√ Ide Desain Cafe Baja Ringan yang Ciamik dan Instragamable

Modal bisnis memang sebaiknya seminimal mungkin namun mampu menghasilkan laba yang maksimal. Termasuk untuk modal membangun sebuah cafe. Saat ini beragam desain cafe muncul seiring dengan perkembangan dunia konstruksi. Salah satunya adalah desain cafe baja ringan yang tidak terlalu menguras modal bisnis. Selain proses pekerjaan proyek pembangunanya yang relatif lebih cepat, material baja ringan juga masih tergolong murah di pasaran.

Keuntungan lain dari desain cafe baja ringan adalah model cafe yang satu ini menampilkan desain minimalis yang menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung. Sebab, kini pelanggan cafe tidak hanya ingin mencicipi makanan atau minuman saja, melainkan juga mencari cafe yang instagramable untuk bisa menghiasi feed sosial medianya.

Baja ringan dikenal sebagai material yang kuat dan tahan karat. Tak hanya itu, bentuk dan berat materialnya yang ringan memudahkan para pekerja untuk berkreasi membuat desain struktur cafe yang minimalis dan eye catching seperti berikut ini.


1. Desain Cafe Baja Ringan pada Bagian Atapnya


cafe semi outdoor ini, Anda dapat menempatkan kursi dan meja berbahan stainless steel berwarna hitam. Pilihlah tanaman merambat ataupun tanaman yang diletakkan di dalam pot agar terlihat pendekatan dengan alam.

7. Desain Cafe Baja Ringan Konsep Gaya Industrial

akrilik, ataupun carbonet fiber yang transparan. Tujuannya untuk memberikan harmonisasi atau kesatuan desain bergaya industrial.

Anda dapat menambahkan kursi dan meja cafe yang menggunakan bahan kayu agar tampilan cafe bagian indoornya semakin memiliki kesan lebih hangat. Selain itu, furniture dari kayu ini juga akan membuat tampilan cafe dengan material baja ringan ini lebih cantik dan menarik.


8. Desain Cafe Baja Ringan dengan Konsep Booth Kontainer




Selain warung yang terbuat dari baja ringan atau biasa disebut booth container, juga ada cafe booth container seperti nampak desain di atas. Desain cafe ini bersifat portable sehingga dapat dipindah dengan mudah dan juga bisa dibuat dengan jumlah yang banyak dan dengan desain yang seragam untuk memenuhi kebutuhan pasar.


Desain cafe baja ringan ini lebih bersifat seperti gerobak, namun tidak didorong ya. Sifatnya permanen atau semi-permanen. Pemilihan baja ringan dan juga metal/besi lainnya bisa menjadi solusi untuk meminimalkan modal sekaligus membuat fasad cafe ini nampak lebih estetik dan menarik.

Post a Comment for "√ Ide Desain Cafe Baja Ringan yang Ciamik dan Instragamable"